Wednesday, March 6, 2013

Mengobati Katarak Dengan S Lutena

mengobati katarak secara alami
Bagi Anda yang Ingin mengobati katarak secara alami tanpa operasi, kini tersedia produk supplemen kesehatan buatan Jepang yaitu S Lutena atau Super Lutein yang sudah terbukti dapat membantu proses penyembuhan katarak, bahkan beberapa orang dengan ijin Tuhan sembuh dari kebutaan yang diakibatkan oleh katarak.

Kenapa S Lutena dapat membantu mengobati katarak? Karena S Lutena mengandung 6 karotenoid dan 5 komponen penting yang memiliki andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak serta membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik.

Kandungan tersebut adalah: Lutein, Zeaxanthin, Crocetin, Black Currant, Blueberry, DHA, serta vitamin E, B1, B2, B6, dan B12 yang berguna untuk kesehatan mata. Selain juga berfungsi untuk kesehatan dan perbaikan organ tubuh lainnya seperti jantung, kulit, syaraf, peredaran darah, usus besar, dan rahim.

Jadi selain dapat membantu proses penyembuhan katarak, S Lutena pun dapat membantu proses penyembuhan penyakit lain seperti glukoma, darah tinggi, diabetes, bahkan stroke.

Mengobati katarak? Silahkan pesan S Lutena sekarang juga.

No comments: